Pj Wali Kota Parepare Dorong Penyaluran Daging Kurban ke Ibu Hamil

  • Bagikan
Pj Walikota Parepare, Akbar Ali

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah kepada seluruh masyarakat Parepare.

Dalam pesannya, Akbar Ali mengajak masyarakat untuk merayakan Iduladha dengan penuh ketulusan dan kebersihan hati, sesuai dengan hikmah yang terkandung dalam perayaan kurban.

“Semoga hikmah kurban senantiasa membawa ketulusan dan kebersihan hati bagi kita semua,” kata Akbar Ali, dikutip dari akun instagram pribadinya, Minggu, 16 Juni 2024.

Dia menekankan pentingnya menjaga nilai-nilai kemanusiaan dan saling berbagi, terutama pada momen-momen penting seperti Iduladha.

Selain itu, Akbar Ali juga mengajak masyarakat Parepare untuk memberikan perhatian khusus dalam penyaluran daging kurban. Ia menyarankan agar sebagian daging kurban juga disalurkan kepada ibu hamil.

“Kami mengajak agar sebagian penyaluran daging kurban juga menyasar kepada ibu hamil yang bertujuan untuk pemenuhan gizi, sebagai salah satu solusi dalam pencegahan stunting di Kota Parepare,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version