St Stamford Modern Cancer Hospital Guangzhou Hadir di Makassar, Jadi Jembatan untuk Pasien Berkonsultasi dengan Dokter Pusat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Rumah Sakit ST Stamford Modern Cancer Hospital Guanzhou secara resmi hadir di Kota Makassar.

Salah satu kantor perwakilan yang dihadirkan di Makassar ini tentunya punya tujuan agar lebih mendekatkan diri ke pasien.

Peresmian dan pembukaan Rumah Sakit ST. Stamford Modern Cancer Hospital Guanzhou di Makassar ini sendiri berlangsung di Swiss-belthotel Makassar, Minggu (16/6/2024).

Dalam pembukaan tersebut, Dr. Rudy Sutopo selaku Narasumber Teknik Pengobatan Cancer, Minimal Invasive Modern Cancer Hospital Guangzho membeberkan tujuan dari hadirnya rumah sakit ini.

Di antara rumah sakit ini menjadi yang bagian dari beberapa perwakilan lainnya yang sudah terlebih dari hadir di Indonesia.

“Untuk hari ini telah dibuka satu lagi dari kantor Stamford Modern Cancer Hospital di Indonesia setelah selama ini ada di Surabaya, Medan, Jakarta, Batam dan hari ini kita buka di Makassar,” kata Rudy Sutopo.

Adapun tujuan hadirnya Rumah sakit ST. Stamford Modern Cancer Hospital Guanzhou disebut untuk memberikan pengetahuan lebih untuk penyembuhan cancer.

Beberapa motode di awarkan dan tidak hanya terpaku dengan beberapa metode yang dulunya sering dipakai seperti operasi dan kemotrapi.

“Tujuannya sebenarnya memberikan informasi kepada Makassar khususnya soal pengobatan cancer. Jadi kita jangan tercekat dengan pengobatan cancer itu operasi dan komertrapi,” ujarnya.

“Di Guangchou itu sudah dikembangkan sejak lama, sejak tahun 2005. Dimana pengobatan cancer minimalif invlasif,” sebutnya.

Pengobatan cancer dengan metode minimalif invlasif memiliki beberapa keunggulan.

  • Bagikan