Huadi Group Distribusi Sapi Kurban untuk Warga Bantaeng

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah atau 2024 masehi seluruh umat muslim seluruh dunia berlomba-lomba berkurban sebagai bentuk meneladani keikhlasan dan ketulusan nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.

Tak terkecuali perusahaan yang mulia beroperasi sejak tahun 2018 itu ikut memberikan 14 ekor sapi kurban untuk masyarakat Kabupaten Bantaeng.

Adapun sapi kurban 5 ekor sapi untuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Desa Papanloe 5 ekor, Desa Borong Loe 3 ekor sapi dan Desa Baruga 1 ekor sapi.

Warga Desa Papanloe, Jafar mengaku, sangat senang bisa mendapatkan lagi sapi kurban dari Huadi Group. Menurut Jafar, sapi kurban ini bukan baru kali ini, tahun-tahun sebelumnya juga Huadi group selalu memberikan hewan kurban untuk masyarakat Desa Papanloe.

"Terima kasih banyak Huadi Group, ini adalah hewan kurban yang kesekian kalinya kami terima dari Huadi Group," kata Jafar kepada awak media, Minggu, 16 Juni 2024.

Sementara itu, Kepala Desa Borong Loe, Sri Rahmawati menilai Huadi Group betul-betul peduli terhadap masyarakat khususnya Desa Borong Loe dan sekitarnya.

"Alhamdulillah tahun ini kami dapat lagi hewan kurban. Ini luar biasa sekali setiap tahun kami menerima hewan kurban dan sejumlah bantuan lainnya," tutur Sri Rahmawati.

Menurut Sri Rahmawati, kehadiran Huadi Group betul-betul membantu masyarakatnya. "Untuk itu kami do'akan Huadi Group lancar selalu dalam menjalankan aktivitas perusahaan," demikian do'anya.

Perwakilan Huadi Group, Zulfahri Sultan mengatakan, proses pencarian ini tidak hanya melibatkan pemilihan sapi yang sehat dan sesuai syarat kurban.

  • Bagikan

Exit mobile version