PDIP se-Sulsel Kurban Ratusan Ekor Sapi, Ada Jenis Limosin Berbobot 800 Kg

  • Bagikan

Sementara itu, Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri menyampaikan, pemotongan hewan kurban ini sebagai penyemangat untuk terus berbagi dengan warga masyarakat yang membutuhkan, khususnya kaum dhuafa.

“Selamat Hari Raya Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga kita semua mendapat berkah spiritual serta mampu memetik pelajaran sosial dari ibadah kurban yang suci dan mulia ini. Idul Adha menjadi momentum untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT,” ungkap ARW yang juga Anggota DPR RI. 

Selain itu, Bendahara DPD PDIP Sulsel, Alimuddin mengatakan, pemotongan kurban dibagi di beberapa lokasi, selain di Kantor DPD Partai, juga dilaksanakan di sejumlah tempat di Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Kegiatan ibadah kurban ini, di lakukan setiap tahun, sesuai dengan kemampuan masing-masing, karena apa yang kita lakukan pada hari ini tidak lepas dari keikhlasan kami sebagai kader partai.

“Berkuban ini, kita belajar saling memahami, sikap ikhlas berkorban untuk sesama. Dan sikap tersebut merupakan landasan dari gerakan turun ke bawah, untuk selalu ikhlas membantu warga dalam segala situasi, baik dalam suka dan duka. PDIP selalu berada ditengah tengah rakyat. Tertawa dan menangis bersama rakyat,” ujarnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan