Salat Ied Bareng Warga, Andi Seto Disebut Sombere

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa memaknai Hari Raya Iduladha sebagai momen untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga dan masyarakat.

Ia merajut momentum silaturahmi itu lewat halal bi halal, open house dan menyerahkan hewan qurban untuk disembelih, bahkan Andi Seto memenuhi undangan para warga untuk dikunjunginya.

Andi Seto Asapa mengawali kegiatannya dengan melaksanakan sholat ied bersama keluarga di bilangan Jalan Opu Daeng Risadju (Cendrawasih) Kecamatan Mariso, Senin (17/6/2924).

Usai salat ied, para warga yang datang disambut hangat oleh Andi Seto dan bercengkrama antara satu sama lain. Setelah itu, ia menyerahkan hewan qurban kepada panitia setempat.

Salah satu warga Kecamatan Mariso, Daeng Kulle merasa bersyukur karena bisa bertemu langsung dengan Andi Seto di momentum Iduladha tahun ini.

"Saya kaget melihat Bapak Seto ternyata salat di sini, selama ini saya cuma lihat di Baliho Adami Seto yang banyak terpasang ternyata orangnya sangat ramah dan murah senyum, sombere’ ki tawwa orangnya," ujar Daeng Kulle.

Selepas itu, mantan Bupati Sinjai tersebut melanjutkan aktivitasnya dengan melaksanakan open house di kediaman pribadinya.

Tampak banyak tamu yang hadir silih berganti untuk bersilaturahmi, seperti Ketua DPC Gerindra Makassar Eric Horas beserta jajaran anggota dewan Fraksi Gerindra diantaranya Andi Pahlevi dan Kasrudi.

Setelah itu, Andi Seto kemudian mendapatkan undangan unttuk makan siang bersama warga di wilayah kelurahan Bunga Eja Beru Kecamatan Tallo.

  • Bagikan

Exit mobile version