Galeri 24 Berbagi Kebahagiaan di Idul Kurban

  • Bagikan
Kurban Bersama Galeri 24

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Esensi kurban sejatinya memberikan manfaat kepada banyak orang, saling tolong menolong, berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan mengajarkan tentang arti keikhlasan.

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Galeri 24 mengadakan acara pemotongan hewan kurban sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial kepada masyarakat.

Acara yang dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2024 ini merupakan bagian dari komitmen Galeri 24 untuk berbagi kebahagiaan dan berkah Idul Adha terhadap sesama yang membutuhkan.

Kepala Divisi Komersial dan Pengembangan Bisnis Galeri 24, M. Ihsan Palaloi menjelaskan Kurban merupakan bentuk pendekatan dan penghambaan diri kepada yang maha kuasa untuk mencapai tingkat ketakwaan yang sesungguhnya.

Galeri 24 bersyukur dapat merayakan Idul Adha tahun ini dengan berbagi kebahagiaan dan berkah dengan masyarakat sekitar.

"Semoga melalui kegiatan ini, kami dapat memberikan kontribusi positif dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Ihsan Palaloi.

Galeri 24 memastikan bahwa masyarakat menjadi stakeholder utama.

"Salah satu tujuan dari berkurban ini juga tentu mempererat hubungan antara Galeri 24 dengan masyarakat sebagai stakeholder utama kami," tegasnya.

Ia berharap dengan terselenggaranya acara kurban ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat penerima serta memperkuat ikatan antara Galeri 24 dengan seluruh lapisan masyarakat.

Galeri 24 senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen serta berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Melalui berbagai kegiatan sosial dan keagamaan, Galeri 24 terus berupaya menjadi bagian dari komunitas yang peduli dan berempati.

  • Bagikan

Exit mobile version