Desa Panaikang Wakili Sinjai di Ajang Lomba Desa Tingkat Sulsel, Pj Bupati: Kita Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur akan menjadi wakil Kabupaten Sinjai untuk mengikuti Lomba Desa Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2024.

Sejauh ini, persiapan terus dilakukan, mulai dari jajaran Pemerintah Desa Panaikang, kecamatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, hingga pihak terkait lainnya terus mempersiapkan diri untuk menghadapi ajang ini.

Saat memantau perkembangan persiapan menghadapi penilaian lomba desa di Desa Panaikang, Rabu (19/06/2024), Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah menaruh harapan besar kepada Desa Panaikang agar mampu mengharumkan nama Sinjai di lomba desa tahun ini.

"Alhamdulillah kita bersama pak Dandim dan DLHK bersama melihat persiapan dalam rangka penilaian lomba desa tingkat provinsi. Insya Allah kalau kita sinergikan secara bersama-sama, juara itu adalah tujuan. Tapi yang terpenting untuk menjadi juara adalah proses. Apa yang kita lakukan beberapa hari ini untuk persiapan meraih juara," tuturnya.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, tim penilai lomba desa tingkat Provinsi Sulsel akan dijadwalkan melakukan penilaian di Desa Panaikang pada Selasa, (25/06/2024) mendatang.

Kepala Desa Panaikang, Bahtiar mengaku telah memaksimalkan persiapan di wilayahnya dan optimis mampu meraih hasil terbaik.

"Sejauh ini dari semua lokus, kita sudah lakukan persiapan. Kita ikut lomba ini harus optimis, yang terpenting adalah kelanjutan setelah lomba ini, ada hasil yang bisa kita dapatkan ke depannya," pungkasnya.

Saat memantau di wilayah Desa Panaikang, Pj Bupati didampingi Dandim 1424 Sinjai, Letkol Arm. Dian Akhmad Arifandi. (sir)

  • Bagikan

Exit mobile version