Hadiri Sertijab Kepala Kantor Imigrasi, Sekda Parepare Harap Kerja Sama dengan Terus Ditingkatkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare HM Husni Syam menghadiri diri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II TPI Parepare.

Sertijab itu, ditandai dengan pergantian Kakanim dari Anggoro Widjanarko kepada Andi Ruswan Said, yang berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Parepare, Rabu, 19 Juni 2024.

Dalam kesempatan itu, HM Husni Syam menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Anggoro Widjanarko atas dedikasi dan kinerjanya selama menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Parepare.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kinerja yang telah diberikan oleh Bapak Anggoro Widjanarko selama bertugas di Parepare,” katanya.

Dia pun juga juga memberikan sambutan hangat kepada Andi Ruswan Said yang resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Parepare yang baru.

“Selamat datang di Kota Parepare, Bapak Andi Ruswan Said. Semoga selama bertugas sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare, Bapak dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Husni berharap di bawah kepemimpinan Andi Ruswan Said, Kantor Imigrasi Parepare dapat terus meningkatkan kinerja dan kontribusinya dalam bidang keimigrasian, serta menjalin kerjasama yang lebih baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

“Kami berharap kerjasama antara Kantor Imigrasi Kelas II Parepare dengan Pemerintah Kota Parepare yang telah terjalin selama ini dapat lebih ditingkatkan guna mewujudkan Parepare sebagai kota yang aman dan kondusif,” tandasnya.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version