HUT Bhayangkara Ke-78, Kapolres Maros Anjangsana ke Rumah Purnawirawan Polri

  • Bagikan

FAJARR.CO.ID, MAROS - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polres Maros menggelar kegiatan anjangsana yang hangat dengan mengunjungi rumah purnawirawan Polri di wilayah Kabupaten Maros.

Kegiatan ini dalam rangka memperkuat kedekatan antara kepolisian dan masyarakat serta sebagai wujud penghormatan terhadap jasa-jasa para purnawirawan.

Pada kunjungan tersebut, Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K disambut hangat oleh keluarga purnawirawan yang telah memberikan dedikasi besar selama bertahun-tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan itu, AKBP Awaludin Amin menyampaikan apresiasi atas pengabdian panjang yang telah diberikan serta mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh purnawirawan tersebut.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi sarana untuk mendengarkan aspirasi dan harapan dari keluarga purnawirawan terkait kondisi kesehatan dan situasi sosial di lingkungan mereka.

"Bagaimana kabarta? beritahu apa kebutuhan ta, saya sudah perintahkan bu Dokter (Kasi Dokkes Polres Maros) untuk memberikan pemeriksaan secara berkala," ucap Kapolres Maros kepada tiga purnawirawan yang dikunjungi.

Ketiga purnawirawan Polri yang dikunjungi Kapolres Maros bersama Wakapolres, para perwira dan Bhayangkari adalah Ipda Purn. Lameng, Aiptu Purn. Darmuji dan Aiptu Purn. Arfan Umar di Perumnas Tumalia, Maros.

Selain itu, anjangsana Polres Maros juga dilakukan di rumah Kompol Purn. Mustari di Kecamatan Simbang, Ipda Purn. Lapome di Kecamatan Bantimurung dan Aiptu Muh. Arfah di Aspol Polsek Lau.

  • Bagikan