Swiss-Belcourt Makassar Tawarkan Dengan Promo Liburan Seru “School Holiday Staycation” 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–  Liburan sekolah adalah masa yang ditunggu-tunggu oleh setiap anak dan keluarga. Swiss-Belcourt Makassar  hotel yang berlokasi strategis di Tengah Kota Makassar berupaya unutk mengakomodir kebutuhan masyarakat yang ingin berlibur dan menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga dengan menghadirkan paket liburan sekolah yang dirancang khusus untuk kesenangan dan ketenangan seru bagi anak-anak dan orang tua yang ditawarkan seharga Rp. 470.000 net/room/night dengan free upgrade (tergantung ketersediaan kamar) ke kamar Deluxe sudah termasuk sarapan dan kegiatan anak-anak seperti mewarnai, membaca buku cerita juga mberhitung untuk menambah keseruan liburan.

Hotel Manager Swiss-Belcourt Makassar, I Made Sudana mengatakan “Swiss-Belcourt Makassar sangat antusias menyambut liburan sekolah dan menyambut kedatangan anak-anak dan keluarga di hotel kami selama liburan sekolah dengan menyediakan promo spesial liburan yang memberikan pengalaman yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga mengandung unsur edukasi, sehingga setiap momen liburan tidak membosankan dan menyenangkan selama tinggal di Swiss-Belcourt Makassar.”  

Selain itu, terdapat juga akses internet gratis untuk terus update keseruan saat menginap di sosial media. Bagi pemilik member SBEC Benefits, terdapat diskon tambahan 5% untuk menginap minimum 3 malam. Serta diskon 20% untuk pembelian makanan dan minuman, sehingga liburan semakin menyenangkan karena diskon yang melimpah dan terjangkau.

Untuk Informasi dan reservasi lebih lanjut, silahkan kunjungi instagram @swissbelcourtmakassar atau hubungi kami melaluo nomor telepon (0411) 362 8222 atau dapat mnomor whatsapp +62 821 8840 3308 atau dan websit www.swiss-belhotel.com.  

  • Bagikan