Maju Pilwalkot, Rudal Kumpulkan Guru Besar Universitas di Makassar

  • Bagikan

Adapun sejumlah akademi gang dihadirkan adalah Prof.Dr.Amran Razak,SE, M.Si (Guru Besar FKM Unhas) ,Prof.Dr.Mashur Razak ( Direktiur Pascasarjana Univ Handayani ), Prof.Saban Echdar, M.Si ( Guru Besar AMKOP) , Prof.Dr.Kamal hidjaz,MH (GB Hukum UMI).

Kemudian, Prof.Dr.Sukardi Weda (guru besar UNM), Abdul Haris Djalante,ST,MT (Dosen Teknik Unhas), Dr.Arfenti Amir,M.Pd Wakil Rektor Unimerz , dan Dr.Misbahuddin (AMKOP).

Selanjutnya, Muh.Hatta Nurdin Malik (Unismuh), Dr.St.Hatidja,MM (Wakil Rektor AMKOP), Dr.Yakub Congge,SE,MM (Akademisi), Dr.Syamsul Alam ,M.Si(Deputy Akademik Polinus Mks), dan Dr.Ns.Julia Fitria Ningsih,M.Kes.M.Kep (Direktur Pascasarjana Unimerz).

Lalu Dr. Imelda Iskandar, SST, SKM, M.Kes, M.Keb (STIKES Makassar) dan Dr. Attock Suharto, S. Sos. I., M. Si (UIN).

Program Rudal Mendengar akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Rudal untuk menyerap aspirasi semua kalangan. Rudal menegaskan kegiatan seperti ini penting untuk dihadirkan untuk menjangkau semua kalangan.

“Milenial perlu juga kita ajak berdiskusi. Kita butuh masukan-masukan semuanya, jadi semua kalangan, bawah, menengah, atas itu kita butuh masukkan-masukannya supaya manfaatnya untuk semua masyarakat secara universal. Ya, itu kan dibutuhkan manfaatnya nanti kalau kita memimpin sebagai wali kota,” tandasnya. (Ikbal-Selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version