Ninuk Zudan Terima Kunjungan Jasa Raharja, Bahas Program Budaya Tertib dan Keselamatan Lalu Lintas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, menerima kunjungan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan dan Barat, M Iqbal Hasanuddin, di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis, (20/6/2024).

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai program keselamatan berlalu lintas. Rencananya, Jasa Raharja akan mengadakan pelatihan pengelolaan sampah kepada ahli waris korban kecelakaan, yang juga melibatkan PKK.

Selain itu, akan diadakan penandatanganan MoU dengan PKK dan Bunda PAUD perihal safety campaign, di mana ibu akan memberikan pesan keselamatan lalu lintas kepada keluarga, karena 70 persen korban kecelakaan lalu lintas adalah usia produktif di antaranya pelajar/mahasiswa, dan melaksanakan safety campaign bersama Bunda PAUD dan PKK di sekolah dan Posyandu.

Kepala Cabang Jasa Raharja Sulawesi Selatan dan Barat, M Iqbal Hasanuddin, menyampaikan apresiasi kepada Pj Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, Ninuk Zudan, yang menyambut baik kehadiran Jasa Raharja dengan berbagai program-program keselamatan lalu lintas yang dilakukan.

"Rencananya, akan dilakukan penandatanganan MoU antara Jasa Raharja dengan PKK. Melalui MoU ini, nantinya Ibu-Ibu PKK akan menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dimulai dari rumah,” kata Iqbal.

Ia menjelaskan, Jasa Raharja juga tengah konsen dalam membangun budaya keselamatan dimulai dari tingkat PAUD. Tentunya, kolaborasi dengan Bunda PAUD juga akan sangat bermanfaat guna membangun budaya tertib dan keselamatan lalu lintas dengan target jangka panjang.

  • Bagikan

Exit mobile version