Pj Walikota Parepare Sambangi Rujab Gubernur Sulsel Sinergikan Program Strategis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, menerima kunjungan Penjabat Walikota Parepare, Akbar Ali, di Rumah Jabatan Gubernur pada Selasa, 18 Juni 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk menyelaraskan beberapa program strategis Pemerintah Kota Parepare dengan kebijakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kedatangan kami untuk mensinergikan beberapa program kami di Pemerintah Kota Parepare dengan Pemprov,” kata Akbar Ali dalam pertemuan tersebut.

Selain membahas penyelarasan program, Akbar Ali juga mengundang Prof. Zudan untuk menghadiri peresmian aktivitas bongkar muat kapal kargo baru di Parepare.
Peresmian ini merupakan langkah maju dalam pengembangan arus logistik daerah yang diharapkan dapat meningkatkan perekonomian setempat.

Lebih lanjut, Akbar Ali menyampaikan rencana pembangunan yang akan dilakukan oleh investor di Parepare. Ia berharap proyek-proyek ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan kota dan kesejahteraan masyarakat.

Tak hanya itu, Akbar Ali juga mengajak Penjabat Gubernur untuk berpartisipasi dalam Festival Salo Karajae, sebuah acara tahunan yang biasanya diadakan pada bulan Oktober dan November. Namun, karena adanya tahapan Pilkada pada periode tersebut, festival akan dimajukan ke bulan Juli untuk turut meramaikan rangkaian acara peringatan Hari Kemerdekaan pada 17 Agustus.

“Festival ini yang biasanya diadakan pada bulan Oktober dan November, karena adanya tahapan Pilkada di masa tersebut maka akan dimajukan di bulan Juli. Sekaligus meramaikan rangkaian acara 17 Agustus,” jelas Akbar Ali.

  • Bagikan

Exit mobile version