Tertangkap Basah Curi Ikan, Pria di Makassar Babak Belur Dikeroyok Warga

  • Bagikan
Pria bernama BHR (38) di Kota Makassar menjadi bulan-bulanan warga

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Pria bernama BHR (38) di Kota Makassar menjadi bulan-bulanan warga setelah tertangkap basah mencuri ikan. Berdasarkan informasi yang diperoleh fajar.co.id, insiden ini terjadi di Jalan Nuri Baru, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar.

Dilihat dari video yang beredar, wajah terduga pelaku sudah babak belur, ia juga dalam kondisi dikerumuni warga yang tersulut emosi. Beruntung bagi terduga pelaku yang mengenakan baju loreng itu, pihak kepolisian dengan cepat mendatangi lokasi dan mendinginkan suasana.

Kapolsek Mamajang, Kompol Arif Amiruddin yang dikonfirmasi mengenai insiden itu memberikan pembenaran. Diungkapkan Arif, insiden tersebut terjadi pada Kamis (20/6/2024), sekitar pukul 04.00 wita dini hari.

"Korban, seorang buruh harian bernama Bachtiar (45), mengalami kerugian sebesar Rp2,8 juta akibat insiden tersebut," ujar Arif kepada awak media, Kamis (20/6/2024).

Diungkapkan Arif berdasarkan keterangan yang diperoleh, kejadian itu bermula saat korban selesai menjual ikan di Jalan Nuri sekitar pukul 23.00 Wita. "Ikan yang tidak terjual dimasukkan ke dalam kotak gabus dan diletakkan di sekitar pasar," ucapnya.

Lebih lanjut, sekitar pukul 03.00 wita, salah seorang teman Bachtiar datang memberikan kabar bahwa ada seseorang yang ketahuan mencuri ikannya. Setelah dicek, kata Arif, ternyata ikan yang dicuri merupakan milik Bachtiar.

Atas hal tersebut, Bachtiar langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. "Saat ini terduga pelaku telah diamankan di Polsek Mamajang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya. (Muhsin/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version