Wujudkan Toleransi Beragama, Andi Seto Silaturahmi di Keuskupan Agung Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa (ASA) melakukan kunjungan Silaturahmi di Keuskupan Agung Makassar, Rabu (20/6/2024)

ASA datang didampingi keluarga, Legislator Partai Gerindra yang juga Ketua Komisi B DPRD Sulawesi Selatan, Firmina Tallulembang dan Tim Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Eric Horas yang juga anggota DPRD Kota Makassar.

Dengan penuh kehangatan dan suka cita, kedatangan ASA bersama keluarga dan tim diterima langsung Mgr Fransiskus Nipa dan jajaran Keuskupan Agung Makassar, bersama para pastor, menyambut baik kehadiran ASA dan rombongan.

Acara tersebut penuh canda tawa, suasana hangat kekeluargaan mengobrol bersama dan berbagi cerita mengenai sejarah, persoalan dan tantangan seputar berbangsa dan bernegara serta membicarakan aktivitas ke depan.

Uskup Mgr Fransiskus Nipa pun memberi masukan tentang pentingnya peran pemimpin dalam membangun komunikasi umat beragama.

"Sehingga peran pemuka agama juga hadir dalam jalannya roda berbangsa dan bernegara," kata Pria berdarah Toraja tersebut.

Jubir ASA Awaluddin Mangantarang menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai sarana untuk menjalin dan menguatkan silaturahmi kekeluargaan bersama segenap komponen, khususnya dengan hierarki Gereja Katolik di Makassar.

"Sebagai kandidat calon Wali Kota Makassar, tentu Pak ASA menyambut baik dan mengapresiasi atas segala upaya yang selama ini dicurahkan dalam mewujudkan toleransi umat beragama, wujud kontribusi peran pemuka agama, dalam kesejahteraan sosial kemasyarakatan bersama melalui penghormatan terhadap segenap pemuka agama,” kata mantan Sekretaris PW IWO Sulawesi Selatan tersebut. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version