Bertemu Konten Kreator, Danny Pomanto Bakal Kerja Sama Kenalkan untuk Program Pemkot Makassar

  • Bagikan


FAJAR.CO.ID
,MAKASSAR — Wali Kota Makassar Danny Pomanto bertemu sejumlah konten kreator lokal. Danny menyebut pertemuan itu untuk menjajaki kerja sama pengenalan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Saya merasa perlu untuk meminta bantuan teman-teman untuk mengsosialisasikan program pemerintah kota,” kata Danny usai pertemuan yang digelar di Just Coffe, Jalan Pettarani, Makassar, Jumat (21/6/2024).

Danny mengatakan, para konten kreator tersebut selama ini punya gap dengan pemerintah. Segingga perlu dibangun komunikasi antara pemerintah dan para konten kreator.

“Pemerintah itu hari ini punya gap informasi dengan milenial dan zilenial jembatan gap itu teman-teman,” ucapnya.

Padahal, kata dia, merekalah yang paling tahu soal apa yang lagi ramai diperbincangkan saat ini. Baik iti istilah maupun peristiwa.

“Inilah industri yang respon updatenya paling tinggi, artinya isu-isu viral itu mereka diluan yang tau, istilah-istilah yang viral, kan viral itu ada peristiwa ada istilah mereka yang tau,” pungkasnya.

Pertemuan itu diketahui dihadiri sejumlah konten kreator dan juga pejabat Pemkot Makassar. Ada Abu, Putri Aminda, Muis, dan sejumlah konten kreator lainnya.

(Arya/Fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version