Besarnya Manfaat JKN Saat Membantu Penjaminan Kesehatan Bayi Anggita 

  • Bagikan

Kesan yang Anggita peroleh saat menggunakan JKN berobat tidak ada cela sedikitpun, ia begitu memberi apresiasi dengan adanya BPJS Kesehatan sehingga anaknya mampu mendapatkan pengobatan yang berkualitan ini.

Ia menerangkan bayi menjalani berbagai pemeriksaan ditunjang dengan peralatan yang  lengkap di RS Hermina tanpa harus mengeluarkan biaya apapun. Karena sepenuhnya telah ditanggung oleh JKN. 

“Saya merasa lega dapat memberikan perawatan terbaik untuk Zara tanpa harus khawatir tentang biaya pengobatan yang tinggi dengan bantuan JKN. BPJS Kesehatan memberi saya akses ke layanan kesehatan yang berkualitas tanpa harus membebani keuangan keluarga kami," tambah Anggita.

Ketika tiba di RS Hermina, ia disambut dengan ramah oleh petugas pendaftaran, terutama proses pendaftaran yang cepat dan efisien membuatnya merasa lega

"Staf di sini begitu ramah dan membantu, mereka membuat situasi yang sulit seperti ini menjadi lebih mudah dihadapi karena dimudahkan dalam mengikuti alur prosedurnya. Sama sekali tidak ada yang rumit selama berobat dengan JKN," ujar Anggita.

Iapun kagum dengan pelayanan yang di berikan oleh dokter, karena bayinya segera diberikan penanganan yang tepat dan saran tentang perubahan pola konsumsi yang dapat membantu mengatasi masalah tersebut tidak terulang kembali dikemudian hari.

"Saya merasa lega anak say ditangani dengan tepat dan sesuai harapan. Sekarang saya bisa pulang dengan keyakinan bahwa Zara akan segera pulih," ucap Anggita.

Sebagai ibu muda yang peduli terhadap kesehatan anaknya, Anggita merasa lega bahwa dia dapat mengandalkan JKN saat sakit. Pengalaman positifnya di sini menegaskan pentingnya akses terhadap layanan kesehatan yang berkualitas tanpa diskriminasi bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version