Optimalkan Layanan Publik, Kanwil Sulsel Tempati Kantor Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Terhitung 24 Juni 2024 layanan Publik Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan akan sepenuhnya dipindahkan Pada Kantor Baru yang telah diresmikan oleh Menteri Hukum dan HAM R.I Pada tanggal 14 Juni 2024 lalu.

"Tepatnya hari senin, 24 Juni 2024 seluruh pelayanan dan operasional Kanwil Sulsel yang terdiri Dari layanan Administrasi, Pemasyarakatan, Keimigrasian dan Pelayanan Hukum dan HAM telah kita pindahkan sepenuhnya di Kantor baru yang beralamat di jalan Sultan Alauddin No. 191A Makassar, tepatnya samping Lapas Kelas I Makassar," ujar Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih dalam keterangan resminya.

Dikatakan oleh Indah, Kantor baru Kanwil Kemenkumham Sulsel dilengkapi dengan fasilitas sarana prasarana yang lebih baik dari kantor sebelumnya sehingga akan membuat Masyarakat merasa nyaman dalam menerima pelayanan Kanwil.

Dengan perpindahan ini, Indah berharap pelayanan Kanwil Sulsel akan semakin maksimal mengingat berbagai fasilitas telah disiapkan, seperti ruang tunggu, tempat bermain anak, ruang laktasi, Mushola, tempat parkir yang luas, fasilitas bagi kelompok rentan dan lainnya.

“Seperti pesan Menkumham saat meresmikan kantor baru Kanwil Sulsel yakni meminta seluruh pegawai untuk memberikan kinerja terbaik dalam pelayanan publik dan mampu memberikan kenyamanan bagi pengguna layanan,” ungkap Indah

Selain fasilitas sarana dan prasarana yang baik, Indah juga telah menyiapkan SDM yang mumpuni yang siap memberikan pelayanan dengan cepat, ramah, dan responsif terhadap pengguna layanan. Juga kreatif dalam menciptakan inovasi – inovasi yang mendukung pemberian pelayanan prima.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version