Optimis Bakal Diusung NasDem dan PAN, Rudal Bocorkan Strategi di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah alias Rudal

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota Makassar Rusdin Abdullah alias Rudal terus memassifkan kampanye untuk maju Pilwali Makassar 2024. 

Salah satu yang dimassifkan yakni program Rudal Mendengar. Rudal Mendengar akan menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Rudal untuk menyerap aspirasi semua kalangan. 

Teranyar, Rudal mengundang para pimpinan kampus se-Makassar untuk berdialog. Partisipasi akademisi dalam pembangunan Kota Makassar dianggap sangat penting. Apa yang disampaikan dalam diskusi ini nantinya akan diramu ke dalam visi misi Rudal. 

“Kita lebih mendalami lagi, kita kaji lebih dalam supaya itu menjadi visi misi dan menjadi suatu program saya. Ini kan akademisi-akademisi semua, senior-senior semua yang paham benar bagaimana kondisi Makassar bersama masyarakat,” kata Rudal, kepada wartawan, Kamis, (20/6/2024).

Rudal menegaskan kegiatan seperti ini penting dihadirkan untuk menjangkau semua kalangan. 

“Segera milenial Ini kan perlu juga kita ajak ke sana ya berdiskusi kita butuh masukan-masukan semuanya jadi semua kalangan ya kalangan bawah menengah atas itu kita butuh masukkan-masukannya supaya manfaatnya untuk semua masyarakat secara universal Ya itu kan dibutuhkan manfaatnya Nanti kalau kita memimpin sebagai wali kota,” tandasnya.

Selain itu, Rudal juga akan lebih memasifkan kegiatan di Car Free Day bersama masyarakat. 

Diketahui, Rudal merupakan salah satu figur yang akan diusung Partai NasDem di Pilwali Makassar 2024.

NasDem Sulsel telah menyodorkan empat nama untuk Pilwali Makassar kepada DPP Nasdem. 

  • Bagikan

Exit mobile version