Pemkot Parepare Apresiasi Bhayangkara Run Kota Parepare 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (DKOP) Kota Parepare, H.M. Iskandar Nusu, mewakili Penjabat Walikota Parepare menghadiri dan memberikan sambutan pada kegiatan Bhayangkara Run & Expo 2024 yang diselenggarakan di Alun-Alun Lapangan Andi Makassau, Parepare.

Acara ini diselenggarakan oleh Polres Parepare dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

Dalam sambutannya, H.M. Iskandar Nusu menyampaikan bahwa Bhayangkara Run Kota Parepare Tahun 2024 merupakan lomba lari yang bertujuan untuk menggalakkan olahraga, khususnya lari, di kalangan masyarakat Kota Parepare.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dengan kegiatan ini, Polri tidak hanya berfokus pada keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetapi juga mendukung pemerintah daerah Kota Parepare dalam menggerakkan perekonomian lokal,” ujarnya.

H.M. Iskandar Nusu juga mengungkapkan harapannya agar Bhayangkara Run di masa mendatang bisa lebih meriah lagi.

“Kami akan mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini sehingga tahun depan harus lebih meriah. Kegiatan Bhayangkara Run ini juga berfungsi sebagai wadah silaturahmi untuk mempererat persaudaraan kita serta membangun kebersamaan dan kekompakan,” tambahnya.

Bhayangkara Run & Expo 2024 ini tidak hanya menjadi ajang olahraga tetapi juga mendukung upaya peningkatan ekonomi lokal melalui partisipasi aktif masyarakat dan pelaku usaha dalam berbagai kegiatan yang digelar di expo tersebut.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Kota Parepare, baik dari segi kesehatan masyarakat maupun ekonomi lokal.

  • Bagikan

Exit mobile version