Rini Berjuang Demi Kesehatan Anaknya Dari Penyakit Jantung, Dengan Bantuan JKN

  • Bagikan

Dukungan dari JKN sangat berarti bagi Rini dan keluarganya. Tanpa perlu khawatir akan biaya yang tinggi, mereka dapat fokus pada perawatan dan kesembuhan anaknya yang sedang berjuang dari penyakit jantung. 

"JKN adalah penyelamat bagi kami. Dengan adanya JKN ini, kami bisa memberikan perawatan terbaik bagi Abdullah tanpa harus memikirkan biaya yang sangat besar itu," tambah Rani dengan penuh rasa syukur.

Dengan bantuan JKN, Rini merasa lega karena kondisi anaknya kerap kali secara mendadak menjadi genting dan harus bolak balik masuk rumah sakit. Ia bisa kapan saja mempergunakan JKN untuk menjamin biaya perawatan anaknya ketika dibutuhkan.

"Kami sering harus mengurus rawat inap Abdullah karena kondisinya yang seringkali memburuk. Tapi setiap kali dibutuhkan untuk berobat, JKN selalu menjadi penolong bagi kami," tambahnya.

Di RS Hermina, Rini merasa puas untuk pelayanan yang diberikan. Dengan didampingi oleh suaminya, mereka melanjutkan perawatan rawat jalan rujukan untuk Abdullah anaknya agar kondisinya tetap stabil pasca operasi jantung. 

"RS Hermina telah menjadi tempat yang nyaman bagi kami saat ini untuk melanjutkan kontrol rutin dan perawatan jantung anak saya. Pelayanan yang diberikan selalu profesional dan ramah," ungkap Rani dengan senyum ketegaran di wajahnya.

Selain itu, Rini juga telah menggunakan aplikasi Mobile JKN untuk membantunya mendapatkan layanan kesehatan yang lebih efisien dan terjangkau. Memanfaatkan aplikasi ini, Rini sebagai pengguna dapat mengakses berbagai informasi kepesertaan JKN dan layanan kesehatan secara praktis, cepat dan juga memberikannya kemudahan memonitor rujukan online serta jadwal kontrol anaknya. 

  • Bagikan

Exit mobile version