Kembali Bertemu, Begini Keakraban Ilham Azikin saat Bertemu Tokoh Kampung Panjang

  • Bagikan

Ilham Azikin juga mengajak Hama untuk mengajak semua masyarakat di kampung itu menjaga kedamaian yang ada di kampung. Dia berharap, Hama bisa membantu membangun kebersamaan di kampung itu.

Hama juga mendoakan Ilham Azikin untuk bisa memimpin kembali di Bantaeng. Dia berharap Ilham Azikin bisa terus memberikan kebaikan di Bantaeng seperti yang dilakukan oleh Kakek dan Bapaknya di daerah ini.

"Semoga sehat ki. Kembali memimpin di Bantaeng," kata Hama dalam bahasa lokal Bantaeng.

Bantu Pembangunan Masjid

Dalam kunjungannya di Bonto Tappalang, Ilham Azikin juga mendatangi sebuah masjid di desa itu. Masjid itu bernama masjid Nurul Jamaah. Masjid ini dalam proses rehablitasi. Untuk pertama kalinya, masjid ini digunakan untuk salat Jumat berjemaah.

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin ikut membantu pembangunan masjid itu. Dia juga turut memberi beberapa property untuk masjid itu. Di antaranya adalah mimbar dan jam digital.

"Saya bantu perbaikan dindingnya. Ada juga mimbar sama jam digital saya kirim ke sini," kata Ilham Azikin kepada Jemaah masjid tersebut.

Ilham Azikin dalam kesempatan itu berterimakasih telah diberikan ruang untuk bertemu masyarakat di Desa Bonto Tappalang. Dia berharap, masjid itu bisa terus dimakmurkan. Dia juga meminta kepada seluruh pengurus masjid untuk senantiasa menjaga kedamaian dan kebersamaan di kampung tersebut.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version