Rekomendasi PKB di Tangan Ilham Azikin, Ketua DPC: Jika Ada yang Membelot, Langsung Kami Eksekusi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Ketua DPC PKB Bantaeng, Muh Asri secara seremoni menyerahkan rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke Bupati Bantaeng periode 2018-2023, DR Ilham Azikin. Penyerahan itu dilakukan langsung di kediaman Ilham Azikin di Jalan Bangau, Jumat, 21 Juni 2024, malam.

Muh Asri datang bersama dengan Caleg terpilih dan tim desk Pilkada PKB Bantaeng. Dalam kesempatan itu, dia menyebut jika rekomendasi yang diberikan kepada Ilham Azikin ini sudah melalui proses berjenjang dan ketentuan AD/ART partai.

"Ini sudah sesuai dengan prosedur kami. Kami mendapat mandate dari DPW untuk ikut menyerahkan rekomendasi ini secara seremoni sekaligus sebagai momentum kami untuk membangun konsolidasi lebih awal," kata dia.

Surat rekomendasi ini, kata dia, akan menjadi modal awal untuk seluruh kader PKB untuk bergerak memenangkan DR Ilham Azikin di Pilkada Bantaeng. Rekomendasi itu, sudah menjadi dasar kepada seluruh kader partai untuk bergerak memenangkan ILham Azikin di Pilkada Bantaeng.

"Sekarang perintah sudah tegas. Kami sudah siap ditempatkan di Setgap (Sekretariat Gabungan,red). Seluruh kader kami, siap ditempatkan di jajaran tim pemenangan untuk posisi apapun,"kata dia.

Asri menambahkan,PKB juga membangun konsolidasi dengan partai-partai koalisi lainnya. Bahkan, PKB juga akan membantu menentukan titik-titik kampanye dan gerakan terstruktur untuk memenangkan Ilham Azikin.

"Kami juga akan membantu menentukan titik-titik yang perlu disentuh untuk sosialisasi. Kami di PKB tidak sekedar mendukung. Kita juga mau berkeringat. Kita juga mau menjadi pejuang," kata dia.

  • Bagikan