Rekomendasi PKB di Tangan Ilham Azikin, Ketua DPC: Jika Ada yang Membelot, Langsung Kami Eksekusi

  • Bagikan

Tidak hanya itu, Asri mengaku jika PKB adalah partai yang solid. Setelah keluarnya surat rekomendasi ini, maka seluruh kader PKB tidak boleh ada yang membelot. Dia menyebut, tidak boleh ada satupun kader partai yang mencoba mengganggu rekomendasi itu atau mencoba melawan rekomendasi tersebut.

"Kami di DPC tidak main-main soal ini. Kami terus pantau kondisi internal kami. Jika ada yang membelot, kami langsung eksekusi.Kita ingin ada pembelajaran politik di Bantaeng," jelas dia.

Asri juga mengaku akan terus mengawal rekomendasi PKB itu hingga pada saat pendaftaran di KPU nanti. Dia memastikan PKB akan terus solid hingga masa pemilihan nanti.

Bupati Bantaeng periode 2018-2023, DR Ilham Azikin mengaku jika rekomendasi yang diberikan PKB kepada dirinya adalah sebuah kehormatan. Dia menyebut, rekomendasi itu akan menjadi titik awal terbangunnya kolaborasi untuk keberlanjutan pembangunan di Bantaeng.

Dia menambahkan, kehadiran PKB menambah kekuatan untuk dirinya maju di Pilkada Bantaeng. Dia menyebut, PKB dan partai koalisi lainnya akan berada di titik terhormat yang sama rata dengan partai lainnya. "Kita menunggu proses yang sedang berjalan. Kita akan duduk Bersama di titik yang sama rata dengan partai lainnya. Setelah itu, kita akan deklarasi bersama-sama," jelas dia.

Ilham Azikin mengaku senang dengan konsolidasi yang dilakukan Bersama PKB. Dia menyebut, saat mendaftar di PKB, dirinya menaruh harapan yang besar terhadap militansi kader PKB. "Saya ingat betul pesan dari PKB. Di internal membangun kolaborasi dan di eksternal membangun komunikasi," jelas dia.(*)

  • Bagikan