Pj Gubernur Sulsel Kompak Ikuti Olahraga Bersama TNI-Polri dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, mengikuti olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Tugu MNEK (Multilateral Naval Exercise Komodo) Center Point of Indonesia (CPI), Sabtu, 22 Juni 2024.

Acara ini diikuti oleh Forkopimda Sulsel, para pejabat TNI-Polri, dan masyarakat umum. Diawali dengan senam pagi, kemudian pelepasan burung merpati dan dilanjutkan jalan sehat sejauh 4 km menuju ke Pantai Akkarena.

Prof Zudan mengapresiasi kekompakan TNI-Polri dan Forkopimda yang hadir dalam acara ini. "Kekompakan ini perlu terus kita jaga. Terima kasih Pak Kapolda atas acara ini," kata Prof Zudan.

Menurutnya, acara ini akan mengokohkan keharmonisan, persatuan, dan semangat untuk membangun Sulawesi Selatan.

Kapolda Sulawesi Selatan, Andi Rian R Djajadi, mengatakan, acara ini menjadi sarana dalam membina komunikasi dan kolaborasi yang harmonis antara TNI-Polri dan pemangku kepentingan lainnya. "Solidnya TNI-Polri merupakan pilar dalam memperkuat persatuan dan kesatuan NKRI," ujarnya.

Kapolda berharap, dengan acara ini, antar personel dapat mengenal lebih dekat dan saling berkomunikasi sehingga akan tumbuh semangat persatuan dan kesatuan, serta semangat keberagaman. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai doorprize, termasuk kendaraan bermotor. (selfi/fajar)

  • Bagikan