Pimpin Apel Pagi, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Minta Seluruh Pegawai Bertanggung Jawab Atas Capaian WBK Kanwil

  • Bagikan

Liberti juga mengakui bahwa penempatan di kantor baru membutuhkan penyesuaian pelaksanaan kerja. Dalam penyesuaiannya, Liberti meminta seluruh pegawai untuk bisa bersiap menghadapi dan menjalani perubahan mind set dan culture set di Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Semegah apapun ruanganmu, semegah apapun kantormu, tetapi tidak ada manfaatnya jika tidak ada perubahan mind set dan culture set,” tegas Liberti.

Dalam kesempatan ini juga, Liberti berpesan kepada seluruh jajaran Eselon III untuk bertanggung jawab atas jajaran di bawahannya dalam pelaksanaan tusi sehari-hari. “Anda harus bertanggung jawab atas pengendalian staf dibawahnya secara berjenjang. Pastikan seluruh stafnya telah bersikap disiplin dan menjalankan tusinya sesuai dengan prosedural yang berlaku. Hal ini demi mensukseskan seluruh program kerja baik di Kanwil maupun di Satker masing-masing,” jelas Liberti.

Tidak lupa, Liberti juga mengajak para Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Subbidang (Kasubbid) untuk dapat mempertahankan capaian yang telah diraih Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam 2 (dua) tahun terakhir. “Untuk itu, kepada para Kabid untuk mengadopsi cara-cara kerja terbaru untuk bisa tetap berjalan sebagaimana mestinya. Kita tidak perlu jadi juara. Kita tetap jalankan tusi sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ujar Liberti.

Apel Pagi Pegawai ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Indah Rahayuningsih, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil.

  • Bagikan

Exit mobile version