Iqbal Lubis dan Sanovra JR Terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris PFI Makassar 2024-2027

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Pasangan Iqbal Lubis dan Sanovra JR telah terpilih sebagai Ketua dan Sekretaris Pewarta Foto Indonesia (PFI) Makassar untuk periode 2024-2027. Pemilihan ini berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) PFI Makassar yang digelar di Hotel Claro Makassar, Jl AP Pettarani Senin malam (24/6/2024). Acara yang berlangsung pada Senin ini menarik perhatian banyak anggota dan profesional dalam bidang pewartaan foto.

Pasangan dengan tagline "Iqra" ini terpilih secara aklamasi setelah dua pasangan calon lainnya, Lukas - Arnas Padda (LUNAS) dan Tawakkal - Paulus Tandibone (TAPPA), memutuskan untuk tidak melanjutkan pencalonan mereka dalam musda kali ini. Keputusan ini membuat Iqbal Lubis dan Sanovra JR menjadi pasangan yang dipilih tanpa melalui proses pemungutan suara, menandakan dukungan penuh dan kepercayaan dari anggota PFI Makassar.

Tema yang diusung dalam Musda kali ini adalah "Profesionalisme Pewarta Foto Menghadapi Tantangan Disrupsi Informasi dan Industri Media." Tema ini mencerminkan komitmen PFI Makassar untuk terus meningkatkan profesionalisme dan adaptabilitas anggotanya dalam menghadapi tantangan besar di era digital dan disrupsi media.

Iqbal Lubis dan Sanovra JR, dalam sambutannya, menekankan pentingnya kolaborasi dan inovasi di tengah perubahan cepat dalam industri media. "Kami berkomitmen untuk membawa PFI Makassar ke arah yang lebih baik dengan memperkuat kompetensi pewarta foto dan mengadaptasi teknologi terbaru dalam pekerjaan kami," kata Iqbal Lubis. Sanovra JR menambahkan, "Profesionalisme dan etika kerja akan menjadi fokus utama kami dalam memimpin organisasi ini."

  • Bagikan