Kapolda Sulsel Bagikan Lima Paket Umrah bagi Penggali Kubur dan Pemandi Jenazah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Ada yang menarik dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 78.

Pasalnya Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Kapolda Sulsel, Inspektur Jenderal Polisi, (Irjen Pol) Andi Rian R Djajadi membagikan lima paket hadiah umrah bagi warga yang berprofesi sebagai penggali kubur dan pemandi jenazah di Kabupaten Maros, Selasa, 25 Juni.

Hadiah itu diberikan saat melakukan bakti sosial di Dusun Bowong, Desa Damai, Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Kapolda Sulsel, Inspektur Jenderal Polisi, (Irjen Pol) Andi Rian R Djajadi memberikan hadiah umrah kepada penggali kubur dan pemandi jenazah karena menurutnya itu profesi yang paripurna.

"Penggali kubur adalah pekerjaan yang paripurna, orang yang dibantu tidak pernah mengucapkan terima kasih. Kita tidak pernah dengarkan ada mayat yang ucapkan terima kasih," katanya.

Dia berharap agar hadiah umrah yang diberikan bisa mewakili almarhum dan almarhumah yang pernah mereka bantu.

Selain Kapolda Sulsel, Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin juga memberikan hadiah umrah kepada lima warga Maros. Dan satu paket hadiah umrah juga diberikan Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina.

Tak hanya itu dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peresmian sumur bor di 17 Kabupaten/kota, termasuk Maros.

"Total ada 32 titik. Sementara di Maros ada empat titik, selebihnya dibuat di beberapa Kabupaten. Diantaranya Polrestabes Makassaar 2 titik, Kabupaten Sidrap 2 titik, Kabupaten Barru 2 titik dan Kabupaten Pangkep 2 titik," urainya Kapolda.

  • Bagikan

Exit mobile version