All U Can Eat dengan Pemandangan Laut Mulai Harga Rp50 Ribu, hanya di Swiss-Belhotel Makassar!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kini mulai Rp50 ribu, sudah bisa menikmati All U Can Eat dengan pemandangan laut hanya di Swiss-Belhotel Makassar.

Swiss-Belhotel Makassar menyiapkan beberapa konsep all u can eat seperti, Nganre By The Sea, Setiap hari Senin – Jum’at, jam 12.00 – 14.00 WITA di Terrace Lobby hanya Rp50 ribu.

Swiss-Belhotel Makassar juga hadirkan Rindu Ramadhan, bagi orang-orang yang rindu dengan suasana Ramadhan di Swiss-Belhotel Makassar. Dengan berbagai varian menu All U Can Eat termasuk takjil dan masakan ala timur tengah setiap hari Senin & Kamis, jam 17.30 – 21.00 WITA di Lobby Terrace Swiss-Café™️ Restaurant hanya Rp100 ribu.

Dan juga ada Sunset Pot and Grill BBQ Delight, setiap Jumat & Sabtu, jam 17.30 – 21.00 WITA di Lobby Terrace Swiss-Café™️ Restaurant harga Rp100 ribu.

Swiss-belhotel Makassar merupakan hotel terletak di lokasi yang strategis di Kota Makassar, dekat dengan pusat bisnis dengan memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi.

Selain itu, hotel ini memiliki kamar pemandangan langsung ke pantai losari dengan keindahan sunset serta tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi reservasi kami (+62411) 3690000 atau Whatsapp +62 811-4446-325 atau sosial media resmi Swiss-Belhotel Makassar. silahkan follow @swissbelhotelmakassar atau website www.swiss-belhotel.com. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version