Bupati Barru Sambut Kedatangan Jamaah Haji di Asrama Haji

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si Terima Jamaah Haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 3 Makassar, Di Aula Asrama Haji Sudiang Makassar, Selasa (25/06/2024) malam.

Dalam sambutannya, Suardi Saleh menyampaikan terima kasih kepada Kabid Penerimaan Debarkasi Hasanuddin karena dipercayakan untuk mewakili 3 Kabupaten/Kota dalam rangka penerimaan jamaah haji yang tergabung dalam Kloter 3, dan hal ini menjadi kebangaan dan kebahagiaan karena bisa menjemput tamu-tamu Allah yang luar biasa.

Lebih lanjut, atas nama Pemerintah Kabupaten Barru, Kota Parepare dan Kabupaten Maros saya ucapkan selamat datang di Indonesia, di Provinsi Sulsel dan Insya Allah beberapa saat lagi Insya Allah tiba di kampung halaman.

Dihadapan para jamaah haji, Suardi menuturkan secara fisik perjalanan ibadah haji ini adalah perjalanan yang melelahkan sangat menguras tenaga dan pasti membutuhkan kesabaran.

Namun kata Suardi Saleh, kami juga sangat yakin ketika niat kita bersih, kita ikhlas, rasa capek dan lelah itu tidak akan kita rasakan, yang ada adalah rasa bahagia, senang dan yang pasti tentu nilai ibadahnya sangat luar biasa di sisi Allah SWT.

Dikatakan, proses ibadah haji adalah pengalaman yang luar biasa, pengalaman rohani yang tidak akan pernah kita lupakan dan hal ini membuat kita akan selalu rindu untuk kembali berziarah ke Baitullah.

" Saya doakan mudah-mudahan diberikan kesempatan ke baitullah, bagi yang sudah haji berikan kesempatan kepada orang lain tetapi bisa diulangi dengan berumrah Insya Allah ", urai Suardi

  • Bagikan

Exit mobile version