School Holiday Staycation! Swiss-Belhotel Makassar Hadirkan Promo Kamar dan Makanan Mulai 20 Persen hingga 40 Persen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Nikmati Promo Hemat 20 persen hingga 40 persen School Holiday Staycation. Promo tersebut untuk semua tipe kamar dan F&B, sudah termasuk aktivitas anak – anak di dalam kamar serta welcome cupcake & Juice Bottle. Untuk promo tersebut hanya bisa reservasi melalui website www.swiss-belhotel.com.

Khusus penggunan Anggota SBEC, ada tambahan diskon 5 persen untuk setiap tingkat keanggotaan seperti, Red/Explorer diskon 25 persen, Silver/Enthusiast diskon 30 persen, Gold/Influencer diskon 35 persen, Platinum/Connoisseur diskon 40 persen.

Swiss-belhotel Makassar merupakan hotel terletak di lokasi yang strategis di Kota Makassar, dekat dengan pusat bisnis dengan memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi.

Selain itu, hotel ini memiliki kamar pemandangan langsung ke pantai losari dengan keindahan sunset serta tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi reservasi kami (+62411) 3690000 atau Whatsapp +62 811-4446-325 atau sosial media resmi Swiss-Belhotel Makassar. silahkan follow @swissbelhotelmakassar atau website www.swiss-belhotel.com. (fajar)

  • Bagikan