Berlaku Sejak Juni 2024, Klinik Dr. Sahardjo Rutan Makassar Raih Akreditasi Paripurna

  • Bagikan

“Kami akan terus berusaha untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan standar yang telah dicapai, melalui evaluasi berkala dan penyesuaian berkelanjutan terhadap perkembangan terbaru dalam dunia medis,” tukasnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas bimbingan dan arahan dari Tim Surveyor Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP) Dinas Kesehatan Kota Makassar, dr. Hermiaty Nasruddin dan Agung Hamang.

Sementara itu, dr. St. Wahida Jalil, Spesialis Kejiwaan pada Klinik DR. Sahardjo mengatakan bahwa perjalanan menuju akreditasi paripurna melibatkan berbagai upaya peningkatan kualitas dan standar operasional.

"Klinik ini telah melakukan berbagai langkah penting, termasuk pelatihan intensif bagi seluruh tenaga medis, peningkatan fasilitas kesehatan, dan penerapan sistem manajemen mutu yang ketat," sebut Wahidah.

Wahidah bilang, seluruh upaya ini dilakukan dengan tujuan utama memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan pelayanan yang aman, efektif, dan manusiawi.

"Luar biasa, benar tidak ada usaha yang mengkhianati hasil. Dari rasa syukur ini kami tim medis berkomitmen terus berinovasi dan memastikan bahwa pelayanan yang kami berikan tidak hanya memenuhi, tetapi melampaui harapan pasien," tandasnya. (Muhsin/fajar)

Klinik Dr. Sahardjo Rutan Kelas I Makassar meraih akreditasi paripurna dari Komite Akreditasi Kesehatan Pratama (KAKP)

  • Bagikan

Exit mobile version