Gerindra Undang 50 Ribu Warga Kota Makassar Ikuti Jalan Sehat ASA

  • Bagikan

Dijelaskan Kasrudi, ASA itu bisa berarti singkatan, yaitu Andi Seto Asapa. Atau ASA itu bisa juga berarti harapan. Dalam konteks yang terakhir ini, Andi Seto Asapa pada saatnya nanti akan menjadi tumpuan harapan warga Kota Makassar.

“Hari ini kita semua rindu tampilnya pemimpin muda berpengalaman yang peduli, berkepribadian baik seperti santun, jujur, amanah dan merakyat. Nah, Andi Seto insyaallah akan menjawab kerinduan tersebut. Salah satunya mulai dengan membuat warga sehat,” tegasnya.

Kasrudi mengingatkan, bagi warga yang ingin bergabung di acara Jalan Sehat ASA, dipersilahkan untuk segera menghubungi panitia di kantor DPC Gerindra, Jalan Pendidikan Kota Makassar.

Ditambahkan Kasrudi, pada acara Jalan Sehat ASA nanti, panitia akan mengajak warga untuk tampil berkreasi dalam lomba sehat. Mulai dari joget sehat, senam sehat dan lain-lain. Semuanya akan mendapat hadiah tersendiri.

Di samping, kata Kasrudi, untuk memancing warga berkreasi, Andi Seto juga akan mengajak seluruh peserta yang hadir terlibat dalam lomba Joget Anti Baper. “Siapa yang bisa menirukan Pak Andi Seto dalam Joget Anti Baper tersebut, mereka akan dapat hadiah menarik,” tandasnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version