Gerindra Undang 50 Ribu Warga Kota Makassar Ikuti Jalan Sehat ASA

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- DPC Partai Gerindra Kota Makassar mengundang sekitar 50 ribu warga untuk hadir mengikuti acara Jalan Sehat ASA (Andi Seto Asapa). Kegiatan yang dikemas dengan hiburan dan aneka hadiah menarik ini akan dipusatkan di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar pada Minggu (7/7/2024) mendatang.

Ketua Panitia Acara, Kasrudi, secara resmi mengumumkan kepada seluruh warga Kota Makassar dari berbagai kecamatan dan kelurahan untuk ikut memeriahkan Jalan Sehat ASA tersebut lewat konperensi pers di Kota Makassar, Kamis (27/6).

“Kepada seluruh warga Kota Makassar, dengan senang hati, kami mengundang bapak-bapak, Ibu-ibu, tua muda, laki – perempuan untuk hadir pada acara Jalan Sehat ASA. Insyaallah, untuk memeriahkan acara tersebut, selain ada hiburan, kami juga sudah menyiapkan sejumlah hadiah menarik,” katanya.

Menurut Kasrudi, kegiatan ini sengaja digelar, dalam rangka tanggungjawab sosial Partai Gerindra Kota Makassar untuk membuat warga sehat dan bahagia. Sebab, dua isu tersebut, yakni sehat dan bahagia, menjadi bagian yang tak boleh terpisahkan dari warga untuk mengantar Kota Makassar semakin maju dan sejahtera.

“Mari kita mulai membangun Kota Makassar ini dengan membuat warganya sehat dan bahagia dulu. Percuma Kota Makassar dibangun, kalau tak didukung oleh warga yang sehat dan bahagia. Nah, salah satunya, upaya itu dengan cara jalan sehat,” ungkapnya.

Terkait dengan nama ASA pada acara jalan sehat tersebut, Kasrudi menjelaskan, hal itu memang tak lepas dari nama Andi Seto Asapa, baik sebagai kader Gerindra yang menjadi inisiator kegiatan tersebut, maupun sebagai kandidat yang akan resmi diusung pada Pilwakot Makassar November 2024.

  • Bagikan

Exit mobile version