Hadiri Pengukuhan PW Pemuda Muhammadiyah, Pj Gubernur Zudan Titipkan Pesan Sukses Jalankan Roda Organisasi

  • Bagikan

Untuk itu, dengan menjalankan tugas sesuai edarnya masing-masing, Prof Zudan yakin kepengurusan PW Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan akan rukun dan akur sampai akhir periode kepengurusan. 

"Saya titip pesan untuk seluruh pengurus baru bagaimana caranya agar rukun dan  agar akur tetap satu visi kedepan. Makasih dinda Elly Oskar 4 tahun memimpin organisasi, ini tidak mudah mengelola organisasi ini," tambahnya. 

Kapolda Sulsel, Irjen Andi Rian R Djajadi, menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus PW Pemuda Muhammadiyah Sulsel yang sudah dikukuhkan, dan semoga bisa menjalankan amanah sebagai pengurus serta berperan aktif dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi di kalangan pemuda. 

"Saya sebagai Kapolda Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan selamat atas pengukuhan ini, dan berharap melalui rapat kerja pimpinan wilayah Pemuda Muhammadiyah komitmen mendorong Pemuda Muhammadiyah menjadi enterpreneur sejati yang tangguh," harap Andi Rian. 

Bahkan bukan hanya membuka lapangan pekerjaan yang baru, tetapi juga dapat memperkuat ekonomi dan menjadi pelopor penurunan angka kemiskinan pada penguatan ekonomi pemuda di Sulawesi Selatan. 

"Bagaimana mrembuka lapangan pekerjaan bukan hanya untuk pemuda tapi juga untuk masyarakat yang ada di sekitarnya," tutur Andi Rian. 

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Dzulfikar AT, menilai, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan merupakan sosok yang memiliki berbagai keahlian dan hobi yang sangat luar biasa. Menyukai berbagai cabang olahraga, juga pemerhati seni dan pencinta bongsai Indonesia. 

  • Bagikan

Exit mobile version