LIGHTHouse Resmikan Klinik ke 17 di Makassar, Bantu Atasi Obesitas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- LIGHTHouse resmi membuka klinik ke-17 mereka di Kota Makassar, yang berlokasi di Lantai GF Trans Studio Mall (TSM) Makassar, pada Kamis (27/6).

LIGHTHouse telah memiliki 16 klinik lainnya yang tersebar di Indonesia yakni di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Medan.

Sebagai pionir dalam pengendalian berat badan di Indonesia, LIGHTHouse telah membantu lebih dari 90 ribu klien di seluruh Indonesia dalam mengatasi masalah obesitas.

Kesuksesan LIGHTHouse ini dikarenakan memiliki motode yang berbasis pada pendekatan komprehensif yang mencakup konsultasi, pola makan, terapi pendukung, serta pengawasan medis yang ketat. Sehingga, menjadikan LIGHTHouse sebagai solusi terpercaya dalam penurunan berat badan.

Founder and CEO LIGHTHouse, dr Grace Judio, menjelaskan kehadiran klinik di Makassar merupakan bagian dari ekspansi mereka ke Indonesia Timur, karena tingginya prevalensi obesitas di Kota Makassar yang mencapai 24,05 persen.

Ia menyebut berdasarkan data dari Kementerian Kesehatan pada tahun 2023, prevalensi obesitas di Indonesia meningkat menjadi 23,4 persen dari jumlah 21,8 persen di tahun 2018.

Maka dari itu, Ia berharap dengan kehadiran LIGHThouse di Makassar bisa membantu lebih banyak masyarakat Makassar untuk mencapai berat badan ideal dan kesehatan yang lebih baik.

“Kami pastinya sangat bersyukur bisa mencapai titik ini. Bagi LIGHThouse sendiri ekspansi ini kami maknai sebagai adanya kepercayaan dan minat masyarakat terhadap solusi yang kami tawarkan," ujar dr Grace.

  • Bagikan