Pj Ketua Dekranasda Ninuk Zudan Beri Pembekalan pada Pemilihan Dara Daeng Sulsel 2024

  • Bagikan
Penjabat Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, hadir sebagai salah satu pemateri memberikan pembekalan kepada para peserta di masa karantina, yang dilaksanakan di Hotel Max One Makassar, Rabu, 26 Juni 2024.

"Orientasi ananda sekalian berada disini bukan lagi sekedar menjadi Dara dan Daeng Provinsi Sulawesi Selatan, tapi memberikan yang terbaik dari apa yang ananda punya, memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Selatan. Juara bukan tujuan, tetapi bonus," terang Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan ini.

Kepada Ergas Entertainment selaku pemegang lisensi Pemilihan Dara dan Daeng Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Zudan berharap agar Dara dan Daeng mulai dari yang pertama bisa dibuatkan komunitas. Apalagi, ajang ini sudah ada selama 35 tahun.

"Diharapkan ini menjadi komunitas. Dan pasti sudah banyak yang berhasil. Kumpulkan dalam komunitas dan laksanakan kegiatan untuk membantu generasi muda Sulawesi Selatan," harap Ninuk Zudan.

Sekedar informasi, Pemilihan Dara dan Daeng ini dibagi dalam tiga kategori. Dara dan Daeng Cilik, Remaja, dan Dewasa. Mereka akan menjalani masa karantina selama empat hari, 26 - 29 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan Ergas Entertainment bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Provinsi Sulawesi Selatan. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version