Sekjen Kemenkumham Harap Gedung Baru Kanwil Sulsel Terus Hadirkan Pelayanan Publik yang Nyaman Bagi Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia, Komjen Pol. (P) Dr. (H.C.) Andap Budhi Revianto mengatakan bahwa Gedung Baru Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulsel diharapkan dapat terus menghadirkan pelayanan publik yang nyaman bagi masyarakat Sulsel.

Hal ini disampaikan Andap saat mengunjungi Gedung Baru Kanwil Sulsel di Jalan Sultan Alauddin Nomor 191A Makassar, Rabu (26/6).

Mengawali kunjungannya, Sekjen Andap mengapresiasi gedung baru Kanwil Sulsel. "Apresiasi dan Selamat atas peresmian Gedung Baru Kanwil Sulsel," Ujarnya saat meninjau ruang layanan publik Kanwil Sulsel.

"Gedung baru ini hadir untuk memberikan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat Sulsel. Untuk itu, jajaran Kanwil Sulsel diharapkan dapat memberikan layanan publik secara maksimal dan profesional sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP)," Ungkap Andap.

Sekjen Andap selanjutnya menekankan agar jajaran Kanwil Sulsel bekerja dengan ikhlas dan mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) kepada Bangsa dan Negara serta bekerja tanpa berharap pamrih.

"Semua pegawai harus menjiwai pekerjaannya dan dilatih sebagai pelayanan publik bagi masyarakat," Ujar Andap

"Sebagai ASN Kemenkumham juga harus senantiasa untuk menjaga nama baik dan kehormatan organisasi Kementerian Hukum dan HAM," Lanjut Andap.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak menyampaikan terima kasih atas kunjungan Sekjen Kemenkumham di Gedung Baru Kanwil Kemenkumham Sulsel.

  • Bagikan