Imam Fauzan Bocorkan Calon Pendamping Amir Uskara di Pilkada Gowa, Dua Nama Menguat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Teka-teki siapa calon pendamping Amir Uskara di Pilkada Gowa mulai terungkap. Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Imam Fauzan menyebut telah mengerucut dua nama.

Dua nama tersebut berasal dari kalangan pengusaha dan satunya berasal dari kalangan politisi. "Sudah mengerucut dua nama. Satu politisi dan satunya berlatarbelakang pengusaha," ujar Imam kepada wartawan di DPRD Sulawesi Selatan.

Meski begitu, Imam menolak menyebut identitas calon pendamping Amir Uskara. Dia beralasan menunggu moment yang tepat. "Insyaallah kami akan sampaikan nanti," tutur legislator DPRD Sulawesi Selatan ini.

Saat ditanya, Darmwangsyah Muin yang sudah berpasangan dengan Rismawati Kadir Nyampa, Imam menolak berkomentar lebih jauh. Lagi-lagi dia menyebut jika Amir sudah mengantongi figur yang layak menjadi calon wakilnya. "Itu hak dia. Pak Amir juga sudah ada. Tunggu saja," jelasnya.

Selain Amir Uskara, sejumlah nama bakal meramaikan Pilkada Gowa. Misalnya Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawansyah Muin. Adik Fadil Imran yang juga Ketua PAN Gowa, Husniah Talenrang, Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malagani atau Kareang Kio. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan