Jajaran ASN Kanwil Kemenkumham Sulsel Ikuti Kumham Sehat Kumham Produktif Melalui Senam Bersama

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) turut serta dalam menerapkan gaya hidup sehat dan produktif di kalangan pegawai. Salah satunya melalui program "Kumham Sehat Kumham Produktif".

Kegiatan ini diadakan secara daring dengan melibatkan seluruh jajaran pegawai untuk berpartisipasi dalam sesi olahraga bersama, bertempat di Aula Pancasila Kanwil pada Jumat (28/06).

Melalui sarana video conference, para peserta diajak untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan fisik dan mental dalam menjalankan tugas dan fungsi (tusi) sehari-hari. Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain Senam Aerobic dan Zumba dengan dipandu oleh Instruktur Coach Tomi dan Coach Indah.

Selama kegiatan senam berlangsung, tampak seluruh pegawai antusias dalam mengikuti setiap gerakan senam. Tentunya Senam Aerobic dan Senam Zumba ini dapat memberikan kesegaran dan kebugaran bagi seluruh pegawai Kanwil.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak dalam keterangannya mengapresiasi kepada seluruh pegawai yang mengikuti kegiatan olahraga ini dengan baik. Liberti berharap seluruh pegawai kanwil harus sehat dan rajin berolahraga untuk menjaga kinerja tetap produktif.

“Dengan berolahraga, kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat bekerja produktif sehingga hasil dari kinerja kita dapat profesoional dan maksimal untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Liberti.

  • Bagikan