Kembali Ke Sekolah dengan Kreatif Bersama Faber-Castell  

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Menjelang tahun ajaran baru, ada sesuatu yang berbeda. Semangat, kegembiraan hadir kembali di tengah semua kalangan, khususnya para siswa dan orang tua.

Tahun ajaran baru juga biasanya identik dengan penyediaan segala kebutuhan sekolah, termasuk peralatan penunjang pembelajaran seperti alat tulis dan gambar. Tidak hanya sekedar alat tulis sesuai fungsi, namun alat tulis dan gambar juga harus dapat mendorong penggunanya untuk bisa mengeksplor semua imajinasinya baik dalam bentuk tulisan maupun gambar.

Karenannya, peranan orang tua dalam memilih produk yang berkualitas menjadi penting untuk menunjang kreativitas anak tidak hanya sekedar menjalankan tugas-tugasnya namun juga menemani kesehariannya, oleh karena itu Faber-Castell tahun ini mengkampanyekan pesan “Kembali Ke Sekolah dengan Kreatif Bersama Faber-Castell”.

Melalui kampanye ini, Faber-Castell juga mengajak semua pemangku kepentingan di sektor pendidikan untuk bisa menciptakan lingkungan dan suasana yang tidak hanya sehat, aman namun juga dapat mendorong kreativitas para siswa didalamya, ungkap Head of Marketing Faber-Castell International Indonesia, Martin Tjukrono.

Kreativitas sangat dibutuhkan bukan hanya sekedar menciptakan ide-ide, namun juga dapat digunakan untuk bisa mencari solusi dari setiap permasalahan yang ada, termasuk di dunia pendidikan. 

Menggambar, mewarnai dan menulis tidak hanya membuat hati senang, tapi juga memiliki manfaat luar biasa untuk perkembangan anak. Lewat goresan pensil warna atau sapuan kuas cat air, anak bisa belajar mengekspresikan diri, melatih gerakan motorik, meningkatkan koordinasi tangan dan mata, mengembangkan kreativitas, dan menumbuhkan rasa percaya diri.

  • Bagikan