Zainal A Hasnur dari Fraksi PKB: Ratusan KK Butuh Bantuan Meteran Air dan PJU

  • Bagikan

“Harapan Masyarakat juga menjadi Harapan kita bersama. Jangam sampai persoalan Air Bersih dibiarkan dan berlarut tanpa ada penanganan. Masalah ini harus mendapat perhatian serius dari pihak yang berwenang.” Jelas Anggota DPRD Kabupaten Sinjai dari Partai PKB.

Lanjut persoalan Insfrastruktur Jalan, di Desa Gantarang, kata ZAH, Wilayah ini tidak memiliki Ruas Jalan Kabupaten melainkan Desa Gantarang terdapat Ruas Jalan Provinsi yakni Ruas Jalan Tondong – Malino. Oleh karna itu masyarakat berharap ini juga menjadi proritas untuk pemerintah Provinsi.

Selain itu juga masih banyak wilayah yang gelap dan butuh penerangan PJU (Penerangan Jalan Umum) khusunya di Dusun Bonto Laisa. Keadaan yang gelap cukup mengkhawatirkan, menyebabkan rawan kecelakaan dan hal-hal yang tidak dinginkan. Adapun aspirasi lainnya kaitannya dengan Jalan Tani, Kelompok Tani Budidaya Air Tawar

Zainal A. Hasnur memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” paparnya.

Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kab. Sinjai sekaligus Sekretaris DPC PKB ini menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan meminta kepada Pemerintah Daerah untuk diprioritaskan.
“Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan mengawal aspirasi ini,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya Desa Gantarang Karena berkat doa dan perjuangan sehingga masih diberikan Kepercayaan untuk kembali menjadi wakil di DPRD periode 2024-2029 yang dan juga terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Zainal mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Sinjai khusunya Daerah Pemilihannya yakni Dapil Sinjai 4 meliputi Kecamatan Sinjai Tengah dan Sinjai Barat. (rls)

  • Bagikan