52 Tahun Pabrik Terigu Interflour: Wujud Nyata Eksistensi dan Dukungan untuk Industri Kuliner di Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tahun ini, pabrik terigu Interflour Indonesia merayakan 52 tahun eksistensi dan dedikasinya melalui produksi tepung terigu berkualitas tinggi dan berbagai inisiatif yang turut mengembangkan dan mendukung industri kuliner tanah air.

Perayaan hadir dalam acara spektakuler bertajuk "Kawan Baru, Karya Baru untuk Negeri" dan kampanye “Cuan Baru dari Kawan Baru” di Mal Panakkukang pada tanggal 30 Juni 2024.

Acara ini memperlihatkan dukungan Interflour dan juga kolaborasi dengan berbagai mitra dan penggerak industri kuliner dengan beragam aktivitas seperti pembuatan Diorama Benteng Rotterdam untuk pertama kalinya dari roti, penyerahan logam mulia dan motor bagi yang beruntung dari ribuan partisipan program "Kemilau Terigu Interflour" dan mencapai hampir 30.000 kupon undian, Food Bazaar serta edukasi pembuatan roti dalam baking demo bersama chef terkemuka.

"Lebih dari setengah abad, pabrik terigu Interflour Indonesia telah membuktikan komitmennya dengan menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan didukung oleh teknologi ramah lingkungan. Dengan proses produksi yang dilakukan di dua pabrik yang berlokasi di Makassar dan Cilegon.

Interflour memastikan setiap produk yang dihasilkan memenuhi standar mutu tinggi melalui sertifikasi FSSC 22000 (Food Safety System Certification) yang diakui secara global. Dengan kapasitas produksi 3200 metrik ton per hari, kami siap memenuhi kebutuhan tepung terigu seluruh Indonesia.

Berbagai penghargaan yang kami terima, seperti Superbrands dan CSR Award, adalah bukti nyata dedikasi kami terhadap masyarakat Indonesia,” kata Christiany Hopemi Situru, Senior Vice President Interflour Indonesia.

  • Bagikan