52 Tahun Pabrik Terigu Interflour: Wujud Nyata Eksistensi dan Dukungan untuk Industri Kuliner di Indonesia

  • Bagikan

“Salah satu contoh implementasi Strategic Alliance ini adalah pembuatan diorama Benteng Rotterdam yang khusus ditampilkan di Mal Panakkukang, yang terbuat dari roti menggunakan tepung terigu Kawan Baru berprotein tinggi.
Bangunan rumah dalam diorama dibuat dari tepung terigu serbaguna premium Kompas berprotein sedang dan dilapisi cokelat compound berwarna putih gading dan maroon,"kata Dewi Ayu Putri Mariastuti, Marketing Manager Interflour Indonesia.

Proses pembuatan diorama ini melibatkan Chef Rahman Kodong, Politeknik Pariwisata Makassar, dan para professional dari Indonesia Chef Association (ICA) selama 2 hari. Diorama Benteng Rotterdam berukuran 240x150 cm dan terdiri dari 300 pcs roti tawar yang dihasilkan dari 25 kg tepung Kawan Baru.

“Menyadari bahwa keberadaan kami tentu tidak terlepas dari dukungan para pengguna tepung terigu di Indonesia, sebagai wujud apresiasi, Interflour Indonesia mengadakan promo undian “Kemilau Terigu Interflour” dengan hadiah 52 gram Logam Mulia Emas dan 1 unit sepeda motor Yamaha Nmax bagi pengguna setia tepung terigu Interflour kemasan retail,” tambah Dewi Ayu Putri Mariastuti.

Chef Rahman Kodong, Alumni Master Chef Season 10 dan pengguna tepung terigu yang diproduksi oleh Interflour mengatakan telah mengenal terigu Kompas sejak kecil.

"Saya sudah mencoba baking menggunakan Kawan Baru dan sangat terkesan dengan kualitas tepung terigu ini. Hasil roti manis yang saya buat dengan tepung ini berteksturnya halus dan lembut. Produk ini juga sangat mudah diolah. Hasilnya dapat dilihat dalam diorama Benteng Rotterdam bersama Politeknik Pariwisata Makassar dan ICA, yang kualitasnya sangat memuaskan.”

  • Bagikan

Exit mobile version