52 Tahun Pabrik Terigu Interflour: Wujud Nyata Eksistensi dan Dukungan untuk Industri Kuliner di Indonesia

  • Bagikan

Edwin, Pemilik UMKM Roti Berdikari dan salah satu pengguna tepung terigu Kawan Baru, menambahkan, Kawan Baru adalah solusi yang tepat bagi para UMKM kuliner untuk memenangkan hati konsumen dalam kompetisi kuliner yang semakin ketat.

"Dengan kualitas yang tinggi, produk ini sangat membantu kami dalam memproduksi roti yang dapat mempertahankan cita rasa roti Berdikari. Kami sangat mengapresiasi langkah Interflour dalam mendukung UMKM melalui produk ini,"katanya

Dengan peluncuran Kawan Baru kemasan 1 kg, Interflour semakin menegaskan komitmennya untuk mendukung perkembangan industri kuliner di Indonesia serta memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.

Tentang Interflour

Selama lebih dari 50 tahun, Interflour telah menjadi salah satu produsen tepung terigu terkemuka di Indonesia, menyediakan produk berkualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan pemilihan gandum terbaik dari seluruh dunia, Interflour menghasilkan tepung bergizi, kaya nutrisi, dan berkualitas tinggi.

Interflour Indonesia memiliki kapasitas penggilingan 3.200 metrik ton per hari, melayani pelanggan institusi, UMKM, dan ritel. Untuk meningkatkan mutu dan kepercayaan, Interflour Indonesia memiliki sertifikasi SNI dan HALAL, serta sertifikasi global seperti ISO, HACCP, GMP, dan FSSC 22000 di semua unit bisnisnya. Interflour terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas tinggi seperti Gerbang, Gerbang Jingga, Kompas, Gatotkaca, dan yang terbaru, Kawan Baru.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan