Danny Pomanto Terima Penghargaan dari Kapolda Sulsel

  • Bagikan
Wali Kota Makassar saat menerima penghargaan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menerima penghargaan dari Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Andi Rian Djajadi. Penghargaan itu diterima saat menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 tahun di Lapangan Polrestabes Makassas, Senin (1/07/2024).

"Selamat hari Bayangkara Polri terkhusus saudara-saudara saya di Polrestabes, dan juga di Polda tentunya hari ini saya menyampaikan terima kasih terhadap dedikasinya yang luar biasa. Ini hari Bhayangkara yang paling berkesan. Acara dari awal sampai akhir luar biasa," kata Danny Pomanto.

Itu semua, lanjut Danny, tidak lepas dari gambaran kepemimpinan Kapolda, Wakapolda dan seluruh pejabat utama Polda Sulsel yang begitu kompak bersama seluruh forkopimda.
"Terlihat, tampak betul detail demi detail acaranya luar biasa. Ini bentuk aspirasi semua pihak terhadap Polda Sulsel. Semoga di HUT Bhayangkara ini Polri makin dicintai rakyat," harapnya.

Dan berkat dukungan dan bantuannya terhadap korban bencana alam di Luwu, Danny pun mendapat penghargaan dari Kapolda Sulsel. "Penghargaan itu memang kami berikan full kekuatan untuk membantu saudara-saudara kita di Luwu," ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen Andi Rian Djajadi mengatakan hari Bhayangkara kali ini mengangkat tema Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Sejalan dengan itu, dia berharap semoga Polri makin jaya, dicintai masyarakat dan mendukung perekonomian rakyat. "Peringatan Bhayangkara dijadikan batu pijakan untuk melangkah maju demi terwujudnya profil polri Presisi sebagainya diharapkan," pesannya.

  • Bagikan

Exit mobile version