Hadiri HUT Bayangkara ke 77, Ketua DPRD Wajo Ucapkan Selamat dan Apresiasi ke Polres Wajo

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO -- Ketua DPRD Wajo, H Andi Alauddin Palaguna menyampaikan selamat Hari Bhayangkara yang ke 77 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Saya selaku Ketua DPRD beserta unsur pimpinan dan anggota DPRD Kapuas mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 77," ucap Andi Alauddin Palaguna.

Ucapan selamat tersebut disampaikan Alauddin usai menghadiri upacara hari Bahayangkara ke 77 di Halaman Polres Wajo, Senin (1/7/2024).

"Semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu jaya serta semakin profesional dalam menjalankan tugasnya menjaga Kamtibmas masyarakat," tambahnya.

Dia juga mengapresiasi seluruh jajaran Polri, khususnya Polres Wajo yang sudah menjadi garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Termasuk upaya Polres Wajo menyukseskan Pileg dan Pilpres kemarin.

"Kami apresiasi setinggi tingginya atas prestasi Polri dalam rangka memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat," ucap politisi PAN ini.

Dikatakannya, kepolisian juga merupakan unsur penting dalam pembangunan daerah. Dia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung upaya dan usaha pihak Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas di tengah masyarakat.

Pada kesempatan itu Ketua DPRD Wajo juga didaulat menyerahkan penghargaan kepada lomba Pos kamling terbaik dan Pemenang Dai dalam Rangka Hari Bayangkara ke 78.

Diketahui, Selain Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Alauddin Palaguna, hadir juga, Pj Bupati Wajo, Andi Batarilifu, Sekda Wajo, Armayani, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wajo dan undangan lainnya.( Humas DPRD Wajo)

  • Bagikan