MPS Opening Bengkel Body and Paint, Kini Berstandar ATPM

  • Bagikan
Peresmian Bengkel Body and Paint PT MPS (Foto: Arya/Fajar)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PT Megahputra Sejahtera (MPS), selaku main dealer mobil Suzuki area Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Sulselbartra) membuka Bengkel Body and Paint. Pembukaan itu dilakukan Senin, (1/7/2024).

Bengkel tersebut terletak di Jalan Latimojong, Makassar. General Manager PT MPS, Andree Sulimdro mengatakan Bengkel Body and Paint PT MPS sebelumnya sudah ada, hanya saja belum terstandarisasi.

“Kita buat untuk standarisasi ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) di Indonesia, yang menentukan standar,” ungkapnya saat diwawancarai usai pembukaan.

Ia mengatakan, Bengkel Body and Paint tak boleh sembarangan. Ada standar tertentu.

“Bahwa body paint itu tidak sembarangan. Harus memiliki standar yang memang ditentukan ATPM. Jadi kita mau untuk melakukan dan ke depannya itu kita mau bersaing dengan tempat lain dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Di bengkel tersebut, ia bilang tidak hanya menerima mobil Suzuki. Tapi juga merk lain.

“Senua merk, tidak hanya Suzuki,” ucapnya.

Karena sesuai standar, ia bilang ada penyesuaian dari bengkel sebelumnya. Mulai dari pemolesan hingga tahap pemeriksaan akhir.

“Mengenai poles, pemeriksaan akhir, semuanya ada. Pemeriksaan akhir itu kita gunakan dengan lampu, dengan lampu kilau. Tujuannya apa, agar memang belang tidak terlihat. Belang tidak terlihat, barer tidak terlihat, memang kita sengaja ada di situ,” terangnya.

Di bengkel tersebut, ia bilang menerima kerusakan hingga 80 persen. Pengerjaannya pun terbilang cepat. Sehari bisa selesai.

  • Bagikan