Bahas Pilwalkot, Cicu dan Pengurus NasDem Makassar Ngopi Bareng Rusdin Abdullah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan ngopi bareng dengan pengurus partai NasDem Kota Makassar, Selasa (02/06/2024).

Pertemuan yang berlangsung di salah satu cafe di Jalan Hertasning Makassar itu, Dihadiri Langsung oleh Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachamatika Dewi yang baru tiba dari tanah suci melaksanakan ibadah haji.

Hadir Anggota DPRD Makassar, Supratman, Irwan Djafar, Mario David, M. Yahya bersama Anggota Caleg NasDem terpilih Ruslan Lallo, Jufri Pabe, Odika Cakra Satriawa dan Saiful.

Tentunya pertemuan tersebut tak lepes dari pencalonan Rusdin Abdullah yang bakal diusung oleh partai NasDem, pada pemilihan Walikota Makassar yang digelar November 2024 mendatang.

“Tadi saya bincang-bincang dengan teman-teman NasDem Kota Makassar. Tentunya pertemuan ini membahas tentang pilwali dan Kota Makassar,” singkat Rusdin Andullah.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Makassar yang juga Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi mengatakan bahwa pertemuannya membahas berbagai hal terkait isu hangat di Kota Makassar.

“Saya tadi sama pengurus NasDem Kota Makassar bincang santai dengan Pak Rudal. Kami bahas terkait isu hangat di Kota Makassar seperti masalah pendidikan, masalah sosial dan kesehatan. Tentu juga terkait Pilwali,” ucap Politisi Perempuan yang akrab disapa Cicu itu.

Diketahui Rusdin Abdullah adalah salah satu kandidat yang akan diusung partai NasDem.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan