Ghina Mufidah, Mahasiswa PMH UIN Makassar Raih Juara 1 Musabaqah Tilawatil Quran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Mahasiswa Jurusan Perbandingan Madzhab dan Hukum Fakultas Syari'ah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, raih juara 1 pada kegiatan tingkat provinsi se-tanah Papua.

Ghina Mufidah yang merupakan mahasiswa angkatan 2022 prodi PMH berhasil meraih juara pertama pada Musabaqah Tilawatil Al Qur'an cabang Karya Tulis Ilmiah Alquran tingkat provinsi se-tanah Papua ke-XXC tahun 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh peserta dari semua kabupaten yang ada di tanah Papua, kegiatan ini berlangsung di Timika, 29 Juni 2024.

Ghina Mufidah merasa sangat bersyukur dan bahagia karena melalui kegiatan ini ia mampu membawa nama keluarga, kampung serta nama kampusnya pada pergelaran Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat provinsi tersebut,

"Pastinya saya bahagia dan sangat bersyukur, tentu dibalik kemenangan ini ada bimbingan yang luar biasa dari official sekaligus pelatih saya, ustadzah yani, juga dukungan dari keluarga dan teman-teman sya," ungkapnya melalui teks Wa.

Kemenangan yang didapatkan Ghina ini juga merupakan motivasi yang sangat berarti tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga bagi seluruh orang-orang yang ia kenali,

"Kemenangan ini juga memotivasi saya untuk lebih baik dan terus berusaha kedepannya," tutupnya. (fajar)

  • Bagikan